Jumat, 27 Januari 2012

Snail Papaya Carving

            Hmmh… abis gajian casual nih xixixixixi. Entah apa yang ada di otakku, barang pertama yang pengen aku beli buah-buahan, selain ice cream tentunya :D. Pulangnya langsung capcuss deh ke toko buah *lain kali ke pasar aja ah, soalnya di toko harganya lumayan mahal T_T. Niatnya pengen beli semangka yang lonjong, klo kata pedagang juice di kampusku itu namanya semangka baby :D tapi entahlah aku belum tanya mbah gugel –google-. Akhirnya aku pilih bentuk yang rada-rada mirip, taraaaaaaaa gedang alias pepaya hehe. Iseng-iseng aku beli 1 buah jeruk Sunkist. Udah nyampe rumah, malah bingung mau bikin apa. Langsung deh tanya mbah gugel dan dapet bentuk keong ini. Di gambarnya  cantiiiiiiiiikkkk banget, pas aku buat “lho kok begini? Beda sama gambar” hehe. Tadinya mau bikin ikan, sesuai permintaan “Unyilku” hehe. Tapi maaf ya sayang, pepaya yang aku beli kurang lebar jadi bingung bentuknya entah aku yang ga bisa :B. Insya Allah lain kali aku bikinin yah ^_*.
Pepaya udah jadi, seperti biasa bingung lagi hehe. Jeruk Sunkist aku bentuk jadi kupu-kupu. Kebetulan ada melon di rumah, akhirnya aku bikin bentuk daun dan lobster *mudah-mudahan mirip hehe, aku contek dari buku punya temenku hihi. Belimbing aku bikin bentuk bintang laut dan bunga (tengahnya aku pake buah dewa * T_T ga ada pilihan lain, padahal buahnya serat semua. Kebetulan  di rumah punya pohonnya jadi gretong alias gratis :). Ada juga daun puring punya ibuku *kalo ibuku tau tanaman kesayangannya aku cabut, bisa-bisa 1 RT keluar rumah semua hehe LEBAY :D. klo tomatnya aku juga bingung ceritanya dibikin apa :B.
Dan akhirnya aku tetapin temanya SEA WORLD, judulnya ACAK-ACAKKAN hihihihihihihi.
Nah ini dia penampakannya :)
hihi ini dia daun puring kesayangan Ibuku :B *nakal

ini tampak dari buntutnya *aduh apa ya bahasa yg tepatnya? :p

ini komponen2nya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar